Daftar Informasi Publik

Posted: 2016-11-17 16:25:52. | Dilihat : 1845

A. INFORMASI PUBLIK TERSEDIA BERKALA

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Pejabat/Unit Kerja Yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
1 2 3 4 5 6 7 8 9
1. Informasi tentang Profil Badan Publik
a. Kedudukan atau Domisili serta alamat lengkap Alamat : Jl. Raya Jepara Kelet KM. 33. Telpon : 0291-579002 Fax : 0291-578161 Email : rskelet@jatengprov.go.id SMS Center : 081236000876 Twitter : @rsudkelet Facebook : @rsudkeletprovjateng Instagram : rsudkeletjateng Youtube : Rsudkelet Website: www.rsudkelet.jatengprov.go.id Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Tentatif Hard Copy Selama Berlaku Website
b. Visi dan Misi Berisi tentang Visi dan Misi sesuai dengan Renstra RSUD Kelet tahun 2018-2023. KaKasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update 2018 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
Buku Profil RSUD kelet
Buku Renstra RSUD kelet
Peraturan Internal Rumah Sakit (Hospital ByLaws)
c. Tugas,Wewenang, Fungsi TTugas Pokok dan Fungsi RSUD Kelet berdasarkan: - Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Tengah
- Peraturan Gubernur Nomor 96 Tahun 2008 tentang Penjabaran Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kelet Provinsi Jawa Tengah.
KaKasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha 2008 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
Buku Profil RSUD kelet
Buku Renstra RSUD kelet
d. Struktur Organisasi Struktur Organisasi RSUD Kelet berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No : 8 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Tengah sebagai berikut :
1 Direktur,
1 Kepala Bagian,
2 Kepala Bidang
4 Kepala Seksi
2 Kepala Sub Bagian
KaKasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha 2008 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
Buku Profil RSUD kelet
Buku Renstra RSUD kelet
e. Sumber Daya Manusia (Jumlah, Komposisi, Kompetensi) Berisi daftar rekapitulasi data pegawai RSUD Kelet terdiri dari:
1. Jabatan Struktural
2. Jabatan Fungsional
a. Medis
b. Perawat
c. Perawat Gigi
d. Apoteker
e. Asisten Apoteker
f. Nutrisionis
g. Bidan
h. Fisioterapis
i. Ortotik Prostetik
j. Radiografer
k. Pranata Laboratorium
l. Teknisi Elektromedis
m. Sanitarian
n. Perekam Medis
o. Psikolog
p. Penyuluh Kesehatan
q. Pranata Komputer
r. Analis Kepegawaian
s. Asisten Pranata Anestesi?
t. Pekerja Sosial
3. Jabatan Pelaksana
Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Data 2020 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
DSP ( Daftar Susunan Pegawai) Per Tahun 2020
f. Profil Direktur RSUD Kelet Profil Direktur RSUD Kelet yang memuat data sebagai berikut : Nama, Tempat tanggal lahir, NIP, Pangkat/Gol, Pendidikan dan Riwayat Jabatan. Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Data 2016 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
g. LHKPN Berisi tentang laporan harta kekayaan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di lingkungan RSUD Kelet. Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update 2020 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
2. Ringkasan Program dan Kegiatan yang sedang dijalankan RSUD Kelet
a. Nama Program dan Kegiatan Tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) RSUD Kelet tahun 2020 terdiri dari 3 Program dan 5 Kegiatan. Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
b. Penanggungjawab dan Pelaksana Program Penanggungjawab pelaksanaan program dan kegiatan DPA APBD TA.2020 RSUD Kelet adalah Direktur selaku Pengguna Anggaran. Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
c. Target dan Capaian Program Kegiatan Target dan Capaian Program Kegiatan yang tertuang dalam Rencana Kerja Operasional (RKO) Tahun Anggaran 2020 yang terdiri dari : 1. Nama Kegiatan
2. Pagu Anggaran
3. Target fisik tiap bulan
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
d. Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan DPA APBD TA.2019, RSUD Kelet menyusun Rencana Umum Pengadaan (RUP) yang terdiri dari :
1. Nama Kegiatan Dan Paket Pekerjaan
2. Pagu Anggaran
3. Metode Pengadaan
4. Jadwal Pelaksanaan
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
e. Nilai Anggaran Nilai Anggaran Program/Kegiatan yang tertuang dalam DPA APBD RSUD Kelet Tahun Anggaran 2020 adalah Rp.136.171.296.000,- dengan rincian sebagai berikut :
- Target Pendapatan Rp. 45.690.000.000 (Empat puluh Lima milyar Enam ratus Sembilan Puluh Juta rupiah).
- Belanja tidak langsung (Gaji) Rp. 35.754.545.000 (Tiga puluh lima milyar tujuh ratus lima puluh empat juta lima ratus empat puluh lima ribu rupiah).
- Belanja langsung Rp. 54.726.751.000 (Lima puluh empat milyar tujuh ratus duapuluh enam juta tujuh ratus lima puluh satu ribu rupiah).
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
f. Informasi Tentang Pelaksanaan Pendidikan, Praktek dan Penelitian Informasi tentang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang terdiri dari : 1. Rekapitulasi Data Diklat
2. Rekapitulasi Praktek Pendidikan
3. Rekapitulasi Data Penelitian
KKasubbag Umum dan Kepegawaian / Diklat Kabag Tata Usaha Setiap Awal Tahun Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
3. Ringkasan Hasil Pelaksanaan Program Dan Kegiatan Yang Telah Dilaksanakan
a. Penilaian kinerja RSUD Kelet tahun sebelumnya Hasil Penilaian Kinerja pelaksanaan program kegiatan RSUD Kelet TA.2019 dalam bentuk Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2019 yang berisi :
1. Perencanaan dan Perjanjian Kinerja (Renstra, RKT)
2. Akuntabilitas Kinerja (Kinerja Keuangan, kinerja Pelayanan)
Capaian kinerja RSUD Kelet pada tahun 2019 mencapai 109 % dengan kategori “Amat Baik”.
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
b. Efisiensi yang dicapai Efisiensi anggaran Pelaksanaan Program DPA RSUD Kelet tahun 2019 adalah sebesar Rp. 7.715.849.000 - Realisasi Kontrak Rp. 6.496.152.071 (15,8%) guna mendukung masing-masing capaian sasaran strategis sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja LKjIP Tahun 2019. Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
c. Laporan seluruh Program dan Kegiatan yang telah dijalankan Laporan pelaksanaan seluruh Program dan Kegiatan yang telah dilaksanakan RSUD Kelet guna mendukung capaian sasaran strategis sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2019, dengan rincian sebagai berikut :
- Program pelayanan kesehatan fisik 62,5% keu 30,47%
- Program SDM kesehatan fisik 100% keu 99,86%
- Program Farmasi dan Perbekalan Kesehatan Fisik 100% Keu 100,09%
- Program promosi dan pemberdayaan fisik 100% keu 98,9%.
- Program Pelayanan dan Pendukung Pelayanan BLUD fisik 83,07% Keu 73,26%.
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
d. Laporan Umum & Keuangan tahunan RSUD Kelet Laporan Umum dan Keuangan tahunan RSUD Kelet menggambarkan target dan realisasi pendapatan, target dan realisasi anggaran per program dan kegiatan sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja LKjIP Tahun 2019, dengan rincian sebagai berikut:
1. Pendapatan Rp.34.301.953.142; dari target Rp.46.822.699.000,-
2. Belanja Tidak Langsung Rp. 21.647.782.262; dari target Rp. 22.013.861.000;
3. Belanja Langsung Rp. 31.444.410.783; dari target Rp. 57.715.848.000;
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
e. Target dan Penyerapan Kegiatan Laporan realisasi anggaran per program dan kegiatan APBD TA. 2019 sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja LKjIP Tahun 2019, sebagai berikut:
1. Kegiatan pemenuhan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan rujukan (DAK) Fisik 100%, Keu 84,19%
2. Kegiatan peningkatan Mutu pelayanan kesehatan Fisik 100% keu 99,67%
3. Kegiatan pengadaan kendaraan pendukung pelayanan fisik 100% keu 99,91%
4. Kegiatan penyediaan honorarium dan BPJS bagi tenaga Harlep di pelayanan kesehatan fisik 100% keu 79,09%
5. Kegiatan Pemenuhan sarana, prasarana dan alat kesehatan fisik 12,5%, Keu 11,32%
6. Kegiatan penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan SDM kesehatan dan non kesehatan fisik 100% keu 99,86%
7. Kegiatan penyediaan logistik kantor fisik 100% , keu 100,09%
8. Kegiatan Penyelenggaraan Promosi dan pemberdayaan masyarakat Fisik 83,5%, Keu 99,95% 9. Kegiatan follow up pasien kusta fisik 73,25% keu 97,34%
10.Kegiatan pelayanan dan pendukung pelayanan fisik 83,07% keu 73,26%
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
f. Laporan Kinerja Pelayanan Laporan kinerja pelayanan terdiri dari : 1.Laporan 10 besar Penyakit
2.Indikator Kinerja Pelayanan ( BOR,LOS, TOI, NDR, GDR , Data Kunjungan rawat jalan, rawat inap dan IGD )
3.Indeks Kepuasan Masyarakat
Kabid Pelayanan dan Penunjang Umum Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
h. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) RSUD Kelet Tahun 2019 merupakan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA.2019 yang bertujuan untuk mengukur capaian program dan kegiatan yang dilaksanakan RSUD Kelet dalam rangka mendukung capaian sasaran strategis
1. Pendapatan Rp.34.301.956.642; dari target Rp.46.822.699.000,-
2. Belanja Tidak Langsung Rp. 21.647.782.262; dari target Rp. 22.013.861.000;
3. Belanja Langsung Rp. 31.444.410.783; dari target Rp. 57.715.848.000;
KaKasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
i. Indikator Pelayanan Bedasarkan RPJMD Indikator pelayanan RSUD Kelet berdasarkan RPJMD Tahun 2018-2023 adalah sebagai berikut :
1.Presentase Capaian SPM,
2.Nilai Kepuasan Masyarakat (SKM),
3.Nilai SAKIP,
4.Zona Integritas (WBK/WBBM)
KaKasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
4. Ringkasan laporan keuangan
a. Laporan Realisasi Anggaran Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahunan dan LRA Bulanan RSUD Kelet baik pendapatan maupun belanja dilaporkan setiap bulan dan tahunan. Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
b. Neraca Neraca keuangan RSUD Kelet TA.2019 merupakan laporan yang menggambarkan posisi keuangan suatu entitas pelaporan mengenai asset, kewajiban dan ekuitas pada tanggal tertentu. Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
c. Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CaLK) Laporan Arus Kas adalah Bagian dari Laporan Keuangan yang menyajikan informasi penerimaan dan pengeluaran kas selama periode tertentu yang diklasifikasikan berdasarkan aktivitas operasi, investasi, pendanaan dan transitoris yang dilaporkan setiap Bulan dan Tahunan
CaLK merupakan komponen Laporan Keuangan yang meliputi penjelasan, daftar rincian dan/atau analisis atas laporan keuangaan dan pos-pos yang disajikan dalam LRA, Neraca, LO, LAK dan LPE untuk memberikan tambahan informasi supaya mudah dipahami oleh pengguna informasi.
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
d. Daftar Aset dan Investasi Daftar Aset tetap yang dimiliki RSUD Kelet sampai dengan akhir Tahun 2019 adalah senilai Rp.788.684.992. 632 aset lain-lain senilai Rp.24.744.250 Aset Tak Berwujud senilai Rp.403.771.467 sebagaimana tercantum dalam lampiran Laporan Keuangan Tahun 2019. Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
e. Laporan Realisasi Pendapatan berdasarkan Jenis Pendapatan Laporan Realisasi Pendapatan BLUD RSUD Kelet Tahun 2020, dikelompokkan berdasarkan jenis pendapatan, yaitu :
1. Pendapatan Pelayanan Kesehatan Pasien Umum,
2. Pendapatan Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS,
3. Pendapatan lainnya yang sah
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
f. Laporan Operasional Laporan Operasional merupakan komponen Laporan Keuangan yang menyediakan informasi mengenai seluruh kegiatan operasional keuangan entitas pelaporan yang tercerminkan dalam pendapatan LO, Beban, dan Surplus atau defisit operasional dari suatu entitas pelaporan. KaKasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
g. Laporan Perubahan Ekuitas LPE merupakan komponen Laporan Keuangan yang menyajikan sekurang-kurangnya pos-pos ekuitas awal, surplus/defisit LO pada periode bersangkutan, koreksi-koreksi yang langsung menambah/mengurangi ekuitas, dan ekuitas akhir. KaKasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
5. Ringkasan laporan akses Informasi Publik
a. Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada bulan/tahun berjalan sesuai dengan daftar rekapitulasi permohonan informasi publik Ketua PPID Pembantu Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
b. Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik pada bulan/tahun berjalan sesuai dengan daftar rekapitulasi permohonan informasi publik Ketua PPID Pembantu Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
c. Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada bulan/tahun berjalan sesuai dengan daftar rekapitulasi permohonan informasi publik. Ketua PPID Pembantu Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
d. Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik yang dilaksanakan PPID Pembantu RSUD Kelet pada bulan/tahun berjalan sesuai dengan daftar rekapitulasi permohonan informasi publik. Ketua PPID Pembantu Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
6. Informasi Peraturan, Keputusan, dan atau Ketetapan beserta rancangannya yang mengikat publik
a. Daftar rancangan proses peraturan RSUD Kelet Daftar rancangan peraturan dan keputusan RSUD Kelet Tahun 2020 :
1. Peraturan Gubernur Jawa Tengah
2. Peraturan Direktur RSUD Kelet
3. Keputusan Gubernur Jawa Tengah
4. Keputusan Direktur RSUD Kelet
Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
b. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan Daftar peraturan dan keputusan RSUD Kelet Tahun 2020 :
1. Peraturan Gubernur Jawa Tengah
2. Peraturan Direktur RSUD Kelet
3. Keputusan Gubernur Jawa Tengah
4. Keputusan Direktur RSUD Kelet
Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
c. Masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan dan kebijakan Daftar Masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan dan kebijakan dari berbagai Eleman Masyarakat dan Stakeholder lainnya Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dan Kassubag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
d. Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan Daftar Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
e. Tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dikeluarkan Daftar Tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dikeluarkan RSUD Kelet Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi
a. Bagan alur Informasi Publik Berisi tentang informasi Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi sebagaimana termuat dalam informasi alur. Sekretaris PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Alur Komplain
Kanal Pengaduan
b. Standart Prosedur Operasional Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi Berisi informasi tentang Standar Prosedur Operasional (SPO) untuk memperoleh informasi, serta tata cara pengajuan dan penyelesaian sengketa informasi di PPID Pembantu RSUD Kelet Sekretaris PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website (SOP memperoleh informasi)
Website (SOP penyelesaian sengketa)
8. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan
a. Bagan Alur Cara Pelaporan Penyalahgunaan Wewenang Bagan alur, syarat dan waktu pelaporan Gratifikasi, Dugaan Praktek Korupsi / Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan (KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC) dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi Sekretaris WBBM & Sekretaris Komite Mutu Ketua WBBM & Ketua Komite Mutu Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
b. Standar Prosedur Penanganan Laporan Penyalahgunaan Wewenang Daftar Resume Informasi pelaporan Gratifikasi, Dugaan Praktek Korupsi / Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan (KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC) di RSUD Kelet Sekretaris WBBM & Sekretaris Komite Mutu Ketua WBBM & Ketua Komite Mutu Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
9. Informasi Tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
a. Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat di lingkungan RSUD Kelet terdiri dari : 1. Prosedur Penanganan Kejadian Kebakaran (Kode Merah)
2. Prosedur Penanganan Kejadian Henti Jantung (Kode Biru)
3. Prosedur Penanganan Saat Terjadi Ancaman BOM (Kode Kuning)
4. Prosedur Penanganan Gempa Bumi (Kode Hijau).
Seksi Pelayanan & penunjang Kabid Pelayanan & penunjang Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website

B. INFORMASI PUBLIK TERSEDIA SETIAP SAAT

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Pejabat/unit Kerja Yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
1 2 3 4 5 6 7 8 9
1 . Informasi Tentang Organisasi, Administrasi Kepegawaian & Keuangan
a. Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi Tugas Pokok dan Fungsi RSUD Kelet berdasarkan :
- Peraturan Daerah No 8 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Tengah
- Peraturan Gubernur Nomor 96 Tahun 2008 tentang Penjabaran Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kelet Provinsi Jawa Tengah
Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
b. Profil lengkap pimpinan & pejabat struktural yang meliputi data pribadi, jabatan, pendidikan terakhir, dan masa kerja, serta diklat yang diikuti PProfil lengkap Pimpinan dan Pejabat Struktural RSUD Kelet yang meliputi nama, riwayat karier/jabatan, riwayat pendidikan, prestasi dan penghargaan yang pernah diterima Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Soft Online 5 Tahun Website
c. Laporan Keuangan Laporan Keuangan RSUD Kelet Tahun 2014 sampai dengan tahun 2019 yang telah disusun menggambarkan tentang : LRA, Neraca, LO, LPE, LAK dan CaLK Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
d. RKA (Rencana Kerja dan Anggaran) Rencana Kerja dan Anggaran RSUD Kelet Tahun 2015 sampai dengan Tahun 2019 berisi usulan target pendapatan, usulan anggaran per program dan per kegiatan Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
e. DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) RSUD Kelet Tahun 2015 sampai dengan Tahun 2020 merupakan dasar pelaksanaan Anggaran RSUD Kelet Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
f. RKO (Rencana Kerja Operasional) Sebagai pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan APBD RSUD Kelet Tahun 2015 sampai dengan tahun 2020, RSUD Kelet menyusun Rencana Kerja Operasional (RKO) yang memuat target dan rencana capaian program kegiatan setiap bulannya Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
g. LRA (Laporan Realisasi Anggaran) Informasi mengenai Realisasi Anggaran program dan kegiatan RSUD Kelet Tahun 2014 sampai dengan Tahun 2019 baik realisasi pendapatan maupun belanja dilaporkan setiap bulan dan tahunan dalam bentuk format Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
h. Data Statistik Data statistik RSUD Kelet antara lain (BOR, LOS, TOI, NDR/GDR, Kunjungan Pasien Rawat Jalan, Kunjungan Pasien Rawat Inap, 10 Besar Penyakit, trend pendapatan RS) - Kasie Pelayanan & Penunjang Umum
- Kasie Pelayanan & Penunjang Khusus
- Kasie Keperawatan Umum
- Kasie Keperawatan Khusus
- Kassubag Perencanaan & Keuangan
- Kassubag Umum & Kepegawaian
- Kabid Pelayanan & Keperawatan Umum
- Kabid Pelayanan & Keperawatan Khusus
- Kabag Tata Usaha
Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
i. Informasi Tentang Tarif Tarif pelayanan di RSUD Kelet berdasarkan Paeraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 21 Tahun 2017 Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
k. Informasi Tentang Layanan Rumah Sakit Jenis-jenis pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Kelet adalah sebagai berikut :
Pelayanan Umum :
- Rawat Jalan Umum
- Rawat Jalan Gigi
- Pelayanan Spesialistik :
- Dalam
- Anak
- Bedah
- Obstetri
- Kulit & Kelamin
- Mata
- THT
- Kesehatan Jiwa
- Pelayanan dan Penunjang :
- IGD
- Hemodialisa
- Rawat Inap
- Bedah Sentral
- ICU
- Laboratorium
- Radiologi
- Farmasi
- Gizi
- Fisioterapi
- Rekam Medis
- Laundry
- CSSD
- Sanitasi
- Pemeliharaan Sarana Medik
- Pemeliharaan Sarana Non Medik
- Aset Management Unit
- Pelayanan Kusta :
- Poliklinik Kusta
- Rawat Inap
- Bedah Rekonstruksi
- Laboratorium
- Radiologi
- Farmasi
- Gizi
- Fisioterapi
- Ortotik Prostetik
- Vocational Training
- Rekam Medis
- Laundry
- Sanitasi
- Pemeliharaan Sarana Medik
- Pemeliharaan Sarana Non Medik
Kabid Pelayanan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
Buku Profil RSUD Kelet
l. Informasi Tentang Kegiatan Rumah Sakit Informasi tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan RSUD Kelet dipublikasikan melalui media sosial antara lain :
- Peluk My Darling TOP 40 Tingkat Nasional.
- SemarRaja Peringkat 3 Citra Bakti Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Tengah.
- Penghargaan dari KemenPanRB tentang Wilayah Bebas dari Korupsi.
Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
instagram
Twitter
Facebook
Papan Pengumuman
2. Daftar Surat – Surat Perjanjian Dengan Pihak Ketiga
a. Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Daftar Dokumen kontrak pengadaan barang dan jasa RSUD Kelet Tahun 2020 Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 1 Tahun Website
b. Perjanjian Kerjasama Daftar Perjanjian Kerja Sama RSUD Kelet dengan Pihak Ketiga sebagai berikut : 1. perjanjian kerjasama pelayanan kesehatan.
2. Perjanjian kerjasama pemanfaatan aset tanah.
3. Perjanjian Pinjam Pakai Aset tanah.
4. Perjanjian kontrak kerja pegawai Non PNS
5. Perjanjian kerjasama penyedia jasa pemeliharaan alat kesehatan / kedokteran
6. Perjanjian kerjasama penyedia alat kesehatan
7. Perjanjian Kerjasama Penyelenggara Pendidikan
8. Perjanjian Kerjasama Perbankan
Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
3. Rencana Strategis (RENSTRA)
a. Rencana Strategis tahun 2013 - 2018 Renstra RSUD Kelet Tahun 2013-2018 berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2017, berisi rencana pengembangan pelayanan RSUD Kelet tahun 2013-2018 dengan mengacu pada RPJMD Provinsi Jawa Tengah Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Selama Berlaku Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
b. Draf Casecading/Indikator Kinerja RSUD Kelet Tahun 2018-2023 Draf Casecading/Indikator Kinerja RSUD Kelet Tahun 2018-2023 meliputi :
1. Tujuan, indikator tujuan, formulasi indikator tujuan,
2. Sasaran, indikator sasaran, formulasi indikator sasaran
3. Program, indikator program, formulasi indikator program
4. Kegiatan, indikator kegiatan
Merupakan bahan penyusunan RPJMD Bidang Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Strategis Bisnis RSUD Kelet Tahun 2018-2023
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
4. Rencana Kerja Tahunan
a. Rumusan Rencana Kerja (RENJA) RSUD Kelet Rencana Kerja Tahunan (RENJA) RSUD Tahun 2015 sampai dengan Tahun 2020 berisi Informasi tentang usulan Program dan Kegiatan RSUD Kelet Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
5. Agenda Pimpinan
a. Agenda Kerja Direktur RSUD Kelet Agenda kerja Pimpinan RSUD Kelet merupakan bentuk kegiatan Pimpinan dalam menghadiri undangan rapat-rapat koordinasi dengan Kepala Daerah maupun Pejabat yang mewakili juga kegiatan-kegiatan lain yang mendukung pembangunan Provinsi Jawa Tengah dan pengembangan RSUD Kelet Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
6. Informasi Mengenai Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
a. Sarana dan Prasarana Layanan Informasi Publik yang Dimiliki Guna mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ke PPID an, RSUD Kelet memiliki ruang PPID yang dilengkapi sarana dan prasarana yang cukup memadai. Kasubbag Umum dan Kepegawaian PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
b. Jumlah SDM yang Menangani Layanan Informasi Publik Guna mendukung pelaksanaan pelayanan informasi Publik, PPID Pembantu RSUD Kelet didukung dengan SDM sejumlah 30 Orang yang berkompeten sesuai bidang tugasnya berdasarkan SK Direktur RSUD Kelet Nomor 550/325/I/2020 PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
c. Anggaran Layanan Informasi Publik Alokasi anggaran guna mendukung pelaksanaan program dan kegiatan ke PPID an RSUD Kelet Tahun 2020 telah dianggarkan dalam RBA BLUD TA.2020 PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
7. Daftar Hasil Penelitian yang Dilakukan
a. Daftar Hasil Penelitian di RSUD Kelet RSUD Kelet merupakan salah satu Instansi yang sering digunakan sebagai tempat penelitian para mahasiswa dari berbagai macam disiplin ilmu seperti yang termuat dalam Daftar penelitian yang dilakukan di RSUD Kelet, dan dokumen hasil penelitian tersimpan di Perpustakaan Diklat RSUD Kelet Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Setiap Awal Tahun (Tahunan) Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
8. Daftar Standar Prosedur Operasional Pelayanan Kesehatan
a. Daftar Standar Prosedur Operasional Pelayanan Kesehatan Daftar Standar Prosedur Operasional (SPO) di RSUD Kelet terdiri dari : 1. Administrasi : 1145
2. Pelayanan : 1877
3. Teknik : 1251
Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Update 2018 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website

C. INFORMASI PUBLIK TERSEDIA SERTA MERTA

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Pejabat/Unit Kerja yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
1 2 3 4 5 6 7 8 9
1. Prosedur Penanganan Bencana Di Lingkungan RSUD Kelet
a. Panduan Menghadapi Bencana Angin Puting Beliung Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Kelet tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Kelet serta website : www.rsud-kelet.jatengprov.go.id Kabid Pelayanan / K3 Kabid Pelayanan / K3 Update 2016 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website
b. Panduan Menghadapi Bencana Kebakaran Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Kelet tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Kelet serta website : www.rsud-kelet.jatengprov.go.id Kabid Pelayanan / K3 Kabid Pelayanan / K3 Update 2016 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website
c. Panduan Menghadapi Bencana Gempa Bumi Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Kelet tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Kelet serta website : www.rsud-kelet.jatengprov.go.id Kabid Pelayanan / K3 Kabid Pelayanan / K3 Update 2016 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website
d. Prosedur Penanganan Bencana Non Alam Pandemi COVID 19 Di Lingkungan RSUD Kelet Provinsi Jawa Tengah Prosedur Penanganan Bencana Non Alam Pandemi COVID 19 Di Lingkungan RSUD Kelet Provinsi Jawa Tengah Tertuang dalam Pedoman Pelayanan, Panduan Isolasi COVID 19, Standar Prosedur Operasional (SPO) Kabid Pelayanan Kabid Pelayanan Tahun 2020 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website Website Website

Sosial Media

Alamat Lengkap

Jalan Raya Jepara Kelet Km. 33, Kelet, Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59454
Telepon: (0291) 579002