Daftar Informasi Publik

Posted: 2016-11-17 16:25:52. | Dilihat : 1377

A. INFORMASI PUBLIK TERSEDIA BERKALA

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Pejabat/Unit Kerja Yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
1 2 3 4 5 6 7 8 9
1. Informasi tentang Profil Badan Publik
a. Kedudukan atau Domisili serta alamat lengkap Alamat : Jl. Raya Jepara Kelet KM. 33. Telpon : 0291-579002 Fax : 0291-578161 Email : rskelet@jatengprov.go.id SMS Center : 081236000876 Twitter : @rsudkelet Facebook : @rsudkeletprovjateng Instagram : rsudkeletjateng Youtube : Rsudkelet Website: www.rsudkelet.jatengprov.go.id Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag Tata Usaha Tentatif Hard Copy Selama Berlaku Website
b. Visi dan Misi Guna mendukung visi misi Gubernur Jawa Tengah, RSUD Kelet mempunyai visi misi sebagai berikut :
Visi: Profesional Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Rujukan
Misi :
1. Membangun dan mengembangkan SDM yang kompeten dan berkarakter unggul.
2. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan rujukan yang bermutu.
3. Mengupayakan sarana dan prasarana yang sesuai standar rumah sakit kelas B.
4. Mengembangkan sistem manajemen rumah sakit yang berkualitas.
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU 2013 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
Buku Profil RSUD kelet
Buku Renstra RSUD kelet
Peraturan Internal Rumah Sakit (Hospital ByLaws)
c. Tugas,Wewenang, Fungsi Tugas Pokok dan Fungsi RSUD Kelet berdasarkan Peraturan Daerah No : 8 Tahun 2008 tentang SOTK RSUD dan RSJD Provinsi Jawa Tengah dan Peraturan Gubernur Nomor 96 Tahun 2008 tentang Penjabaran Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kelet Provinsi Jawa Tengah, adalah sebagai berikut :
Tugas Pokok : Menyelenggarakan pelayanan kesehatan dengan upaya penyembuhan, pemulihan, peningkatan, pencegahan, pelayanan rujukan, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat.
FUNGSI:
1). Perumusan kebijakan teknis;
2). Pelayanan penunjang dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dibidang pelayanan kesehatan;
3). Penyusunan rencana program, monitoring, evaluasi dan pelaporan dibidang pelayanan kesehatan;
4). Pelayanan medis;
5). Pelayanan penunjang medis dan non medis;
6). Pelayanan keperawatan;
7). Pelayanan rujukan;
8). Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan;
9). Pelaksanaan penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat; 10).Menyelenggarakan pelayanan penunjang medis dan non medis, rumah tangga, perlengkapan dan umum.
Tertuang dalam PERDA No 8 Tahun 2008 tentang SOTK RSUD & RSJ Provinsi Jawa Tengah.
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU 2008 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
Buku Profil RSUD kelet
Buku Renstra RSUD kelet
d. Struktur Organisasi Struktur Organisasi RSUD Kelet berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No : 8 Tahun 2008 tentang SOTK RSUD dan RSJD Provinsi Jawa Tengah adalah sebagai berikut :
1 Direktur,
3 Kepala Bidang/Bagian,
6 Kasubbag / Kasie
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU 2008 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
Buku Profil RSUD kelet
Buku Renstra RSUD kelet
e. Sumber Daya Manusia (Jumlah, Komposisi, Kompetensi) Untuk mendukung pelaksanaan pelayanan dalam mencapai visi misi, RSUD Kelet didukung dengan SDM sejumlah 627 orang, yang terdiri dari:
A. Jabatan Struktural
B. Jabatan Fungsional 1. Medis
2. Perawat
3. Apoteker
4. Asisten Apoteker
5. Nutrisionis
6. Bidan
7. Fisioterapis
8. Ortotik Prostetik
9. Radiografer
10. Pranata Laboratorium
11. Teknisi Elektromedis
12. Sanitarian
13. Perekam Medis
14. Psikolog
15. Penyuluh Kesehatan
16. Pranata Komputer
C. Jabatan Pelaksana
Total Pegawai 627 Orang.
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Data 2019 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
DSP ( Daftar Susunan Pegawai) Per 1 Mei 2019
f. Profil Direktur RSUD Kelet Profile Direktur RSUD Kelet memuat data sebagai berikut :
Nama : dr. Widyo Kunto , M.Kes
TTL : Cimahi , 16 – 11 – 1962
NIP : 19621116 199010 1 001
Pangkat/Gol : Pembina Tk.1/Gol IVB
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Data 2016 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
g. LHKPN Sebagai bentuk perwujudan penyelenggaraan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, serta menciptakan Good Governance dan Clean Government, berikut adalah upaya yang telah dilaksanakan RSUD Kelet :
1. Semua Pejabat Struktural dari tingkat Pimpinan sampai dengan tingkat bawah telah melaporkan LHKPN yang telah diverifikasi oleh APIP/Inspektorat Provinsi Jawa Tengah dan telah menyerahkan LHKPN kepada KPK.
2. Semua ASN wajib melaporkan LHKASN kepada KPK melalui Inspektorat Provinsi Jawa Tengah
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU 2019 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
2. Ringkasan Program dan Kegiatan yang sedang dijalankan RSUD Kelet
a. Nama Program dan Kegiatan Guna mendukung pencapaian indikator kinerja RSUD Kelet yang telah dimuat dalam RPJMD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2018, dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) RSUD Kelet tahun 2018 terdiri dari 5 Program dan 10 Kegiatan. Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
b. Penanggungjawab dan Pelaksana Program Penanggungjawab pelaksanaan program dan kegiatan DPA APBD TA.2019 RSUD Kelet adalah Direktur selaku Pengguna Anggaran. Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
c. Target dan Capaian Program Kegiatan Sebagai pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan APBD TA.2019, RSUD Kelet menyusun Rencana Kerja Operasional (RKO) yang memuat target dan rencana capaian program kegiatan setiap bulan Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
d. Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan DPA APBD TA.2019, RSUD Kelet menyusun Rencana Umum Pengadaan (RUP) yang terdiri dari :
1. Nama Kegiatan
2. Pagu Anggaran
3. Jenis Pengadaan
4. Metode Pengadaan
5. Waktu Pelaksanaan
6. Kementerian/Lembaga/Daerah
7. Satuan Kerja Perangkat Daerah
8. Lokasi
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
e. Nilai Anggaran Nilai Anggaran Program/Kegiatan yang tertuang dalam DPA APBD RSUD Kelet Tahun Anggaran 2019 adalah Rp.119.607.457.000,- dengan rincian sebagai berikut :
- Target Pendapatan Rp. 41.100.000.000 (Empat puluh satu milyar Seratus Juta rupiah).
- Belanja tidak langsung (Gaji) Rp. 20.791.609.000 (Dua puluh milyar tujuh ratus sembilan puluh satu juta enam ratus sembilan ribu rupiah).
- Belanja langsung Rp. 98.815.848.000 (Sembilan puluh delapan milyar delapan ratus limabelas juta delapan ratus empat puluh delapan ribu rupiah).
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
f. Informasi Tentang Pelaksanaan Pendidikan, Praktek dan Penelitian Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia berikut adalah Informasi Tentang Pendidikan, Praktek dan Penelitian yang pernah diadakan di RSUD Kelet. Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Setiap Awal Tahun Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
3. Ringkasan Hasil Pelaksanaan Program Dan Kegiatan Yang Telah Dilaksanakan
a. Penilaian kinerja RSUD Kelet tahun sebelumnya Sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan program kegiatan dan untuk mengukur capaian kinerja RSUD Kelet TA.2019 makan RSUD Kelet menyusun Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2019 yang berisi : 1.Perencanaan dan Perjanjian Kinerja (Renstra, RKT)
2. Akuntabilitas Kinerja (Kinerja Keuangan, kinerja Pelayanan)
Capaian kinerja RSUD Kelet pada tahun 2017 mencapai 107,28% dengan kategori “Amat Baik”, tertuang dalam LKjIP tahun 2019
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
b. Efisiensi yang dicapai Efisiensi anggaran DPA RSUD Kelet tahun 2019 adalah sebesar Rp. 1.063.255.167 (1,29%) guna mendukung masing-masing capaian sasaran strategis sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja LKjIP Tahun 2019. Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
c. Laporan seluruh Program dan Kegiatan yang telah dijalankan Laporan pelaksanaan seluruh Program dan Kegiatan yang telah dilaksanakan RSUD Kelet guna mendukung capaian sasaran strategis sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2018, dengan rincian sebagai berikut :
- Program pelayanan adm perkantoran fisik 100% keu 98,65%
- Program peningkatan mutu yankes (BLUD) fisik 100% keu 79,48%
- Program pelayanan kesehatan fisik 83,55% keu 75,39%
- Program SDM kesehatan fisik 100% keu 99,24%
- Program promosi dan pemberdayaan fisik 100% keu 94,04%.
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
d. Laporan Umum & Keuangan tahunan RSUD Kelet Laporan Umum dan Keuangan tahunan RSUD Kelet menggambarkan target dan realisasi pendapatan, target dan realisasi anggaran per program dan kegiatan sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja LKjIP Tahun 2019, dengan rincian sebagai berikut :
1. Pendapatan Rp.33.776.692.350; dari target Rp.36.600.000.000,-
2. Belanja Tidak Langsung Rp. 20.785.106.632; dari target Rp. 20.791.609.000;
3. Belanja Langsung Rp. 102.098.581.236; dari target Rp. 127.543.997.000;
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
e. Target dan Penyerapan Kegiatan Laporan realisasi anggaran per program dan kegiatan APBD TA. 2018 sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) dan Analisa Kinerja LKjIP Tahun 2017, sebagai berikut :
1.Kegiatan penyediaan bahan logistik kantor fisik 100% , keu 98,65%
2.Kegiatan pelayanan dan pendukung pelayanan fisik 100% keu 79,48%
3.Kegiatan Pemenuhan sarana pelayanan kesehatan fisik 76,51%, Keu 61,54%
4.Kegiatan Pemenuhan Fasilitas Pelayanan kesehatan Fisik 100%,Keu 91,44%
5.Kegiatan pemenuhan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan rujukan (DAK) Fisik 98,22%, Keu 71,19%
6.Kegiatan Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat dengan Penyediaan Fasilitas Perawatan Kesehatan Bagi Penderita Akibat Dampak Asap Rokok Fisik 82,22% Keu 77,79%
7.Kegiatan Penyelenggaraan Pendidikan Tenaga Kesehatan Fisik 100%,Keu 99,24%
8.Kegiatan Penyelenggaraan Promosi Kesehatan Rumah Sakit Fisik 100%, Keu 94,09%
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
f. Laporan Kinerja Pelayanan Laporan kinerja pelayanan berisi laporan 10 besar Penyakit, data indikator rawat inap dan jumlah kunjungan pasien Kabid Pelayanan dan Penunjang Umum Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 1 tahun Website
h. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) RSUD Kelet Tahun 2017 merupakan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA.2017 yang bertujuan untuk mengukur capaian program dan kegiatan yang dilaksanakan RSUD Kelet dalam rangka mendukung capaian sasaran strategis.
1.Pendapatan Rp.33.776.692.350; dari target Rp.36.600.000.000,-
2.Belanja Tidak Langsung Rp. 20.785.106.632; dari target Rp. 20.791.609.000;
3.Belanja Langsung Rp. 102.098.581.236; dari target Rp. 127.543.997.000;
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
i. Indikator Pelayanan Bedasarkan RPJMD Indikator pelayanan RSUD Kelet berdasarkan RPJMD Tahun 2013-2018 adalah sebagai berikut :
1.Nate Date Rate (NDR),
2.Capaian BLUD
3.SDM yang tersertifikasi
Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
4. Ringkasan laporan keuangan
a. Laporan Realisasi Anggaran Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahunan dan LRA Bulanan RSUD Kelet baik pendapatan maupun belanja dilaporkan setiap bulan dan tahunan. Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
b. Neraca Neraca keuangan RSUD Kelet TA.2018 merupakan laporan yang menggambarkan posisi keuangan suatu entitas pelaporan mengenai asset, kewajiban dan ekuitas pada tanggal tertentu. Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
c. Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CaLK) Laporan Arus Kas adalah Bagian dari Laporan Keuangan yang menyajikan informasi penerimaan dan pengeluaran kas selama periode tertentu yang diklasifikasikan berdasarkan aktivitas operasi, investasi, pendanaan dan transitoris yang dilaporkan setiap Bulan dan Tahunan
CaLK merupakan komponen Laporan Keuangan yang meliputi penjelasan, daftar rincian dan/atau analisis atas laporan keuangaan dan pos-pos yang disajikan dalam LRA, Neraca, LO, LAK dan LPE untuk memberikan tambahan informasi supaya mudah dipahami oleh pengguna informasi.
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
d. Daftar Aset dan Investasi Daftar Aset tetap yang dimiliki RSUD Kelet sampai dengan akhir Tahun 2017 adalah senilai Rp.919.098.711, 293, aset lainnya senilai Rp.1.474.679,299 Aset Tak Berwujud senilai Rp.1.830.421.000,- sebagaimana tercantum dalam lampiran Laporan Keuangan Tahun 2018. Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
e. Laporan Realisasi Pendapatan berdasarkan Jenis Pendapatan Laporan Realisasi Pendapatan BLUD RSUD Kelet Tahun 2019, dikelompokkan berdasarkan jenis pendapatan, yaitu :
1. Pendapatan Pelayanan Kesehatan Pasien Umum,
2. Pendapatan Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS,
3. Pendapatan lainnya yang sah
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
f. Laporan Operasional Laporan Operasional merupakan komponen Laporan Keuangan yang menyediakan informasi mengenai seluruh kegiatan operasional keuangan entitas pelaporan yang tercerminkan dalam pendapatan LO, Beban, dan Surplus atau defisit operasional dari suatu entitas pelaporan Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
g. Laporan Perubahan Ekuitas LPE merupakan komponen Laporan Keuangan yang menyajikan sekurang-kurangnya pos-pos ekuitas awal, surplus/defisit LO pada periode bersangkutan, koreksi-koreksi yang langsung menambah/mengurangi ekuitas, dan ekuitas akhir. Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
5. Ringkasan laporan akses Informasi Publik
a. Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Kelet Tahun 2019 merupakan bentuk kinerja pelayanan informasi RSUD Kelet PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
b. Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Kelet Tahun 2019 PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
c. Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Kelet Tahun 2019 PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
d. Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Beberapa Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik yang dilaksankan PPID Pembantu RSUD Kelet sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Kelet Tahun 2019 PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 tahun Website
6. Informasi Peraturan, Keputusan, dan atau Ketetapan beserta rancangannya yang mengikat publik
a. Daftar rancangan proses peraturan RSUD Kelet Daftar rancangan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Tahun 2019 yang masih dalam proses penyusunan dan telaah dari tim perumus sampai sekarang adalah :
- Peraturan Gubernur Jawa Tengah tentang Pengelolaan Aset BLUD
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
b. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan Daftar dan keputusan yang telah ditetapkan oleh Direktur RSUD Kelet sampai dengan tahun 2019 terdiri dari:
1. Peraturan Direktur
2. Keputusan Direktur
3. Kebijakan Direktur
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi
a. Bagan alur Informasi Publik Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi sebagaimana termuat dalam informasi alur PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Alur Komplain
Kanal Pengaduan
b. Standart Prosedur Operasional Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi Sebagai dasar dalam pemberian Informasi tentang hak & tata cara memperoleh informasi, serta tata cara penyelesaian sengketa informasi di PPID Pembantu RSUD Kelet telah menyusun SOP. PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website (SOP memperoleh informasi)
Website (SOP penyelesaian sengketa)
8. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan
a. Bagan Alur Cara Pelaporan Penyalahgunaan Wewenang Bagan alur, syarat dan waktu pelaporan Gratifikasi, Dugaan Praktek Korupsi / Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan (KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC) dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi Unit WBS & Ketua Komite Mutu Ketua WBS & Ketua Komite Mutu Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
b. Standar Prosedur Penanganan Laporan Penyalahgunaan Wewenang Daftar Resume Informasi pelaporan Gratifikasi, Dugaan Praktek Korupsi / Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan (KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC) di RSUD Kelet Unit WBS & Ketua Komite Mutu Ketua WBS & Ketua Komite Mutu Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
9. Informasi Tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
a. Prosedur Penanganan Bencana Gempa Bumi Alur Penanganan Keadaan Bencana Gempa Bumi di lingkungan RSUD Kelet Seksi Pelayanan & penunjang Kabid Pelayanan & penunjang Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website
b. Prosedur Penanganan Kejadian Kebakaran Alur Penanganan Kejadian Kebakaran di lingkungan RSUD Kelet Seksi Pelayanan & penunjang Kabid Pelayanan & penunjang Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) selama masih berlaku Website

B. INFORMASI PUBLIK TERSEDIA SETIAP SAAT

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Pejabat/unit Kerja Yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
1 2 3 4 5 6 7 8 9
1 . Informasi Tentang Organisasi, Administrasi Kepegawaian & Keuangan
a. Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi Tugas Pokok dan Fungsi RSUD Kelet berdasarkan Peraturan Daerah No : 8 Tahun 2008 tentang SOTK RSUD dan RSJD Provinsi Jawa Tengah dan Peraturan Gubernur Nomor 96 Tahun 2008 tentang Penjabaran Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kelet Provinsi Jawa Tengah Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Tahun 2016 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
b. Profil lengkap pimpinan & pejabat struktural yang meliputi data pribadi, jabatan, pendidikan terakhir, dan masa kerja, serta diklat yang diikuti PProfil lengkap Pimpinan dan Pejabat Struktural RSUD Kelet yang meliputi nama, riwayat karier/jabatan, riwayat pendidikan, prestasi dan penghargaan yang pernah diterima Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Tahun 2019 Soft Online 5 Tahun Website
c. Laporan Keuangan Laporan Keuangan RSUD Kelet Tahun 2011 sampai dengan tahun 2018 yang telah disusun menggambarkan tentang : LRA, Neraca, LO, LPE, LAK dan CaLK Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
d. RKA (Rencana Kerja dan Anggaran) Rencana Kerja dan Anggaran RSUD Kelet Tahun 2015 sampai dengan Tahun 2019 berisi usulan target pendapatan, usulan anggaran per program dan per kegiatan Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
e. DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) RSUD Kelet Tahun 2013 sampai dengan Tahun 2019 merupakan dasar pelaksanaan Anggaran RSUD Kelet Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
f. RKO (Rencana Kerja Operasional) Sebagai pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan APBD RSUD Kelet Tahun 2014 sampai dengan tahun 2019, RSUD Kelet menyusun Rencana Kerja Operasional (RKO) yang memuat target dan rencana capaian program kegiatan setiap bulannya Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
g. LRA (Laporan Realisasi Anggaran) Informasi mengenai Realisasi Anggaran program dan kegiatan RSUD Kelet Tahun 2011 sampai dengan Tahun 2019 baik realisasi pendapatan maupun belanja dilaporkan setiap bulan dan tahunan dalam bentuk format Laporan Realisasi Anggaran (LRA Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
h. Data Statistik Data statistik RSUD Kelet antara lain (BOR, LOS, TOI, NDR/GDR, Kunjungan Pasien Rawat Jalan, Kunjungan Pasien Rawat Inap, 10 Besar Penyakit, trend pendapatan RS) Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabid Pelayanan & Penunjang Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
i. Informasi Tentang Tarif Tarif pelayanan di RSUD Kelet berdasarkan Paeraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 21 Tahun 2017 Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
k. Informasi Tentang Layanan Rumah Sakit Pelayanan Umum :
- Rawat Jalan Umum
- Rawat Jalan Gigi - Pelayanan Spesialistik :
- Dalam
- Anak
- Bedah
- Obstetri
- Kulit & Kelamin
- Mata
- THT
- Kesehatan Jiwa
- Pelayanan dan Penunjang
- Hemodialisa
- Rawat Inap
- IGD
- Bedah Sentral
- ICU
- Laboratorium
- Radiologi
- Farmasi
- Gizi
- Fisioterapi
- Rekam Medis
- Laundry
- CSSD
- Sanitasi
- Pemeliharaan Sarana Medik
- Pemeliharaan Sarana Non Medik
- Aset Management Unit
- Pelayanan Kusta :
- Poliklinik
- Rawat Inap
- Bedah Rekonstruksi
- Laboratorium
- Radiologi
- Farmasi
- Gizi
- Fisioterapi
- Vocational Training
- Rekam Medis
- Laundry
- CSSD
- Sanitasi
- Pemeliharaan Sarana Medik
- Pemeliharaan Sarana Non Medik
Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
Buku Profil RSUD Kelet
l. Informasi Tentang Kegiatan Rumah Sakit Informasi tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan RSUD Kelet dipublikasikan melalui media sosial antara lain :
- Peluk My Darling TOP 40 Tingkat Nasional.
- SemarRaja Peringkat 3 Citra Bakti Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Tengah.
- Penghargaan dari KemenPanRB tentang Wilayah Bebas dari Korupsi.
Kabag tata Usaha Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
instagram
Twitter
Facebook
Papan Pengumuman
2. Daftar Surat – Surat Perjanjian Dengan Pihak Ketiga
a. Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Daftar Dokumen kontrak pengadaan barang dan jasa RSUD Kelet tahun 2013 sampai dengan Tahun 2018 Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2018 Hard & Soft (Pdf) 1 Tahun Website
b. Perjanjian Kerjasama Daftar Perjanjian Kerja Sama RSUD Kelet dengan Pihak Ketiga, sedangkan Dokumen kerja sama secara lebih terperinci tersedia di Subbag Umum dan Kepegawaian Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
c. Perjanjian Pinjam Pakai Daftar Perjanjian Pinjam Pakai RSUD Kelet dengan Pihak Ketiga Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
3. Rencana Strategis (RENSTRA)
a. Rencana Strategis tahun 2013 - 2018 Renstra RSUD Kelet Tahun 2013-2018 berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2017, berisi rencana pengembangan pelayanan RSUD Kelet tahun 2013-2018 dengan mengacu pada RPJMD Provinsi Jawa Tengah Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Selama Berlaku Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
b. Draf Casecading/Indikator Kinerja RSUD Kelet Tahun 2018-2023 Draf Casecading/Indikator Kinerja RSUD Kelet Tahun 2018-2023 meliputi :
1. Tujuan, indikator tujuan, formulasi indikator tujuan,
2. Sasaran, indikator sasaran, formulasi indikator sasaran
3. Program, indikator program, formulasi indikator program
4. Kegiatan, indikator kegiatan
Merupakan bahan penyusunan RPJMD Bidang Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Strategis Bisnis RSUD Kelet Tahun 2018-2023
Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) Selama Berlaku Website
4. Rencana Kerja Tahunan
a. Rumusan Rencana Kerja (RENJA) RSUD Kelet Rencana Kerja Tahunan (RENJA) RSUD Tahun 2014 sampai dengan Tahun 2019 berisi Informasi tentang usulan Program dan Kegiatan RSUD Kelet Subbag Perencanaan dan Keuangan Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
5. Agenda Pimpinan
a. Agenda Kerja Direktur RSUD Kelet Agenda kerja Pimpinan RSUD Kelet merupakan bentuk kegiatan Pimpinan dalam menghadiri undangan rapat-rapat koordinasi dengan Kepala Daerah maupun Pejabat yang mewakili juga kegiatan-kegiatan lain yang mendukung pembangunan Provinsi Jawa Tengah dan pengembangan RSUD Kelet Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
6. Informasi Mengenai Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
a. Sarana dan Prasarana Layanan Informasi Publik yang Dimiliki Guna mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ke PPID an, RSUD Kelet memiliki ruang PPID yang dilengkapi sarana dan prasarana yang cukup memadai. Subbag Umum dan Kepegawaian PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
b. Jumlah SDM yang Menangani Layanan Informasi Publik Guna mendukung pelaksanaan pelayanan informasi Publik, PPID Pembantu RSUD Kelet didukung dengan SDM sejumlah yang berkompeten sesuai bidang tugasnya Tahun 2018 berdasarkan SK Direktur RSUD Kelet Nomor 550/1086/II/2017) PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
c. Alokasi Anggaran Layanan Informasi Publik Serta Laporan Penggunaannya Alokasi anggaran guna mendukung pelaksanaan program dan kegiatan ke PPID an RSUD Kelet Tahun 2018 telah dianggarkan dalam RBA BLUD TA.2019 PPID Pembantu Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2019 Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
7. Daftar Hasil Penelitian yang Dilakukan
a. Daftar Hasil Penelitian di RSUD Kelet RSUD Kelet merupakan salah satu Instansi yang sering digunakan sebagai tempat penelitian para mahasiswa dari berbagai macam disiplin ilmu seperti yang termuat dalam Daftar penelitian yang dilakukan di RSUD Kelet, dan dokumen hasil penelitian tersimpan di Perpustakaan Diklit RSUD Kelet Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Setiap Awal Tahun (Tahunan) Hard & Soft (Pdf) 5 Tahun Website
8. Daftar Standar Prosedur Operasional Pelayanan Kesehatan
a. Daftar Standar Prosedur Operasional Pelayanan Kesehatan Sebagai pedoman dalam pelaksanaan pemberian pelayanan RSUD Kelet memiliki Daftar Standar dan Prosedur Operasional (SPO) dari semua unit pelayanan di RSUD Kelet, sedangkan SPO secara lebih terperinci tersedia di Bidang Penjaminan Mutu dan Kerja sama atau di masing-masing bidang pelayanan Subbag Umum dan Kepegawaian Kabag TU Update 2019 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website

C. INFORMASI PUBLIK TERSEDIA SERTA MERTA

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Pejabat/Unit Kerja yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
1 2 3 4 5 6 7 8 9
1. Prosedur Penanganan Bencana Di Lingkungan RSUD Kelet
a. Panduan Menghadapi Bencana Angin Puting Beliung Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Kelet tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Kelet serta website : www.rsud-kelet.jatengprov.go.id Seksi Pelayanan & Penunjang Kabid Pelayanan & Keperawatan Update 2016 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website
b. Panduan Menghadapi Bencana Kebakaran Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Kelet tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Kelet serta website : www.rsud-kelet.jatengprov.go.id Seksi Pelayanan & Penunjang Kabid Pelayanan & Keperawatan Update 2016 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website
c. Panduan Menghadapi Bencana Gempa Bumi Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Kelet tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Kelet serta website : www.rsud-kelet.jatengprov.go.id Seksi Pelayanan & Penunjang Kabid Pelayanan & Keperawatan Update 2016 Hard & Soft (Pdf) Selama Masih Berlaku Website

Sosial Media

Alamat Lengkap

Jalan Raya Jepara Kelet Km. 33, Kelet, Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59454
Telepon: (0291) 579002